Kamis, 29 Desember 2011


you know what?????
lampu hijau menyalaaaaaaaaaaaaaa
ALHAMDULILLAH...

setelah sekian lama menunggu d persimpangan lampu merah
akhirnya si hijau pun menyala

aku senannggg...
karena pemikiran mama engga lagi melulu soal ras n bangsa minang
akhirnya aq di perbolehkan memilih sendiri siapa si dia

terima kasiiih mama sayangggg....


sekarang kami 
berharap
sheno sheno
bisa benar benar bersatu


berharap
menghabiskan waktu senja ku dngan mu
bersenandung diatas hamparan rerumputan hijau nan indah
di dunia dan akherat


aku cinta kamu
Retno Pratama

aku tahu kelegaan ini bukan hanya milik aku
tapi juga milik kamu
selama ini kita bersabar menunggu keputusan mama
menerima kamu yang bukan dari suku minang

sekaranglah
waktunya mulai merancang 
semoga bisa terealisasikan
setelah aku wisuda nanti..

amieeenn

doakan yaa teman-teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar